Curanmor

Ditinggal Kerja, Satria F Raib diparkiran Perusahaan, Dua Security Dimintai Keterangan

 Curanmor

Kapolsek Anggana IPTU Suwarsono

HUMAS RESKUKAR – Nasib apes dialami seorang Karyawan perkapalan PT Delta bernama Nursamad (29). Sepeda motor miliknya raib saat ditinggal di parkiran perusahaan tepatnya bekerja di Desa Anggana, RT 01, Kecamatan Anggana, Kukar. Akibat insiden yang terjadi pada Rabu (12/10) sekitar pukul 22.00 Wita korban menderita kerugian belasan juta rupian‎.

Sepeda motor korban yang hilang merek Suzuki FU 150 SCD KT 3299 NW warna Hitam atas nama M Safri. Kejadian bermula sekitar pukul 09.00 Wita saat korban baru turun bekerja. Seperti hari-hari biasanya, korban memarkirkan kuda besinya di parkiran perusahaan dalam kondisi terkunci stang, “Habis parkir saya langsung pergi ke kapal Delta Permai 3, motor saya tinggal sudah terkunci stang,”tutur Nursamad Saat memberikan laporan ke polisi

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Anggana IPTU Suwarsono mengatakan “ Sekitar 13 jam kemudian yakni pukul 22.00 Wita, usai bekerja korban menuju ke parkiran untuk mengambil motornya. Namun ternyata sepeda motor miliknya sudah tidak ada. Anehnya pihak securiti setempat juga tidak mengetahui keberadaan sepeda motor korban. Korban sempat berusaha mencari di sekitar lokasi perusahaan, namun tidak membuahkan hasil,”Karena usaha korban mencari motornya tidak membuahkan hasil, korban langsung melapor ke Mapolsek Anggana,”Jelasnya.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan oleh TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata,”Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas untuk melacak identitas pelaku, ada dua petugas keamanan perusahaan yang dimintai keterangan atas nama Junaidi (49) dan Angga Renaldi (22),”pungkas Kapolsek.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 2 =