Polsek Sebulu

Pemuda 29 Tahun Gantung Diri di Kamar Kost

Polsek Sebulu

Jasad Pemuda yang gantung diri saat berada di Puskesmas Sebulu

HUMAS RESKUKAR – Warga Jalan Sabang Blok C RT 11 Desa Sumber Kecamatan Sebulu Sari, bernama Soleman Bin Sa’an (29), ditemukan gantung diri di sebuah kamar kost-kost an, Sabtu (29/10) sekira pukul 14.00 Wita, korban ditemukan pertama kali oleh Muslimah (29), awalnya perempuan ini sedang bermain ke rumah Ade Andrian Prasetyo yang tinggal bersebelahan dengan kost-kost an korban.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen mengatakan “Karena melihat pintu rumah kost-kost an korban dari pagi tidak terbuka dan terkunci dari dalam, Saudari Muslimah kemudian mengetuk pintu rumah korban untuk menyuruh makan, akan tetapi tidak ada jawaban dari dalam ”, Merasa korban tidak menjawab, Muslimah kemudian meminjam kunci serep yang sering dititipkan korban kepada Ade dan bersama-sama membuka pintu kamar Soleman, Jelasnya.

Setelah pintu dibuka oleh saksi, keduanya melihat korban telah tergantung dengan sehelai selendang di pintu masuk kamar tidur,” Melihat korban tergantung, Saksi kemudian berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek sebulu. Petugas yang menerima laporan segera mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara). terang AKBP Fadillah Zulkarnaen.

“Korban saat ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa, anggota selanjutnya membawa jasad korban ke puskesmas Sebulu 2 desa Sumber Sari untuk dilakukan visum luar mayat “ dari keterangan yang disampaikan secara lisan oleh petugas medis di puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Kondisi korban saat diperiksa petugas medis yakni lidah menjulur, kemaluannya mengeluarkan sperma, dan pada bagian dubur mengeluarkan kotoran,” kata AKBP Fadillah Zulkarnaen.

Ditambahkan, pihak keluarga juga telah menerima dengan ikhlas atas kejadian yang menimpa korban. “Akan tetapi pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi dan telah membuat surat pernyataan keberatan otopsi,” demikian jelas AKBP Fadillah Zulkarnaen.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 2 =