Police Go To School

Police Go To School, Polsek Tenggarong Kunjungi SMP Negeri 2 Tenggarong

Police Go To School

Kapolsek Tenggarong AKP MD Djauhari saat berkunjung ke SMP Negeri 2 Tenggarong

HUMAS RESKUKAR – Rata rata anak remaja diusia produktif terbilang masih labil sehingga rentan melakukan perbuatan buruk atau yang lebih dikenal dengan kenakalan remaja. Semua ini kerap terjadi dan menimpa remaja dan berdampak dengan masa depan sang anak, para orang tua pun dituntut lebih bijak dalam membimbing dan mengawasi putra putrinya. berkaitan dengan hal itu, Polsek Tenggarong melakukan pertemuan dengan para orang tua wali murid kelas VII, SMP Negeri 2 Tenggarong, dalam kegiatan bertajuk ” Police Go To School “, Sabtu (08/10) kemarin.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Tenggarong  AKP MD Djauhari serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkurawang, Bripka Aliansyah. mengatakan, sesuai instruksi Pimpinan atas, Pihaknya rutin melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah.

“Yang diundang adalah wali murid, kita menyampaikan tentang kenakalan remaja, bagaimana sih cara kita mengatasinya dan apa penyebabnya. Karena anak-anak jaman sekarang sudah luar biasa,” ujarnya.

Peran orang tua, kata Kapolsek, sangatlah dibutuhkan untuk mengawasi buah hatinya yang tidak bisa dipungkiri akrab bersentuhan dengan perangkat seperti gadget yang mempermudah anak-anak dalam mengakses internet.

“Harapan kita kedepan ada kerjasama antara pihak sekolah dengan polisi. Kami bersama-sama Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas akan selalu siap bagi masyarakat di Tenggarong ini,” terangnya

Kapolsek menambahkan dengan adanya penyuluhan yang disampaikan, baik tentang kenakalan remaja, narkoba maupun tertib berlalu lintas, diharapkan masyarakat serta lingkungan sekolah merasa aman dan nyaman dengan keberadaan polisi, harapnya (Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 4 =