Unjuk Rasa

Aksi Berjalan Damai dari HMI Tenggarong, Polres Kukar Mengapresiasi

Unjuk Rasa

Himpunan Mahasiswa Islam saat berorasi didepan Kantor Polres Kukar

HUMAS RESKUKAR – Sekitar puluhan dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tenggarong melakukan aksi turun kejalanan, aksi unjuk rasa tersebut dimulai dari bundaran jembatan besi Tenggarong kemudian dilanjutkan didepan Kantor Polres Kutai Kartanegara (Kukar), jum’at (4/11),sekitar pukul 15.00 Wita.

Dalam orasinya didepan Kantor Polres Kutai Kartanegara, Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) menuntut agar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, yang diduga telah melakukan penistaan agama. aksi unjuk rasa itu akan selesai apabila aparat penegak hukum menindak tegas pelaku penistaan agama. yang mana dalam pengamanan aksi unjuk rasa tersebut langsung dipimpin oleh Waka Polres Kukar Kompol Andre Anas.

Waka Polres Kukar Kompol Andre Anas mengatakan “ Alhamdulilah, aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh para mahasiswa yang tergabung dalam HMI Tenggarong berjalan dengan damai, kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh teman teman kami dari mahasiswa yang dengan kesadaran saling menjaga hingga tercipta situasi yang aman dan kondusif selama aksi unjuk rasa berlangsung, jelasnya (Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 3 =