Polres Kukar

Haul Imam Husain AS oleh ABI di Kukar Batal, Polres Kukar Siagakan Personilnya

Polres Kukar

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen Saat Mengambil Apel Gabungan di Halaman depan Mapolres Kukar

HUMAS RESKUKAR – Pelaksaan haul Imam Husain AS oleh Ahlul Bait Indonesia (ABI) Kabupaten Kutai Kartanegara yang rencananya digelar pada hari Minggu (20/11/16) pagi di gedung Putri Karang Melenu, Tenggarong seberang, Kukar, sepertinya batal terlaksana.

Salah satu pengikut ABI yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan ” kegiatan yang awalnya akan dilaksanakan di tenggarong seberang batal terlaksana dan dialihkan menjadi satu dibalikpapan. ”Awalnya di Tenggarong Seberang Gedung Putri Karang Melenu (PKM) namun tidak jadi, tapi kegiatan akan tetap berjalan dan dipusatkan menjadi satu di Balikpapan.”Terangnya.

Hal senada juga di sampaikan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Fadillah Zulkarnaen saat apel Gabungan di Mako Polres Kukar, iya membenarkan dan mengetahui tentang pelaksanaan Haul Imam Husain AS oleh ABI namun untuk pelaksanaan dirinya mengatakan belum mengetahui pasti.” Memang benar akan ada pelaksanaan acara Haul yang diselenggarakan oleh pengikut Ahlul Bait Indonesia (ABI) tersebut dan kita sudah menyiagakan Personil serta bekerja sama dengan kodim dan instansi terkait untuk pengamanan, awalnya kegiatan akan dilaksanakan di tenggarong seberang, namun informasi terakhir yang kita dapat pelaksanaan di kukar sepertinya batal dikarenakan tidak adanya kepastian dan kejelasan dari panitia tentang tempat pelaksanaan tersebut ”. jelasnya.

Dalam pelaksanaan Peringatan 40 Hari Haul Imam Husain AS oleh Ahlul Bait Indonesia (ABI), Polres Kukar menerjunkan 316 personilnya serta dibantu 30 personil dari Kodim 0906 Tenggarong untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi dan tetap menjaga situasi di Kabupaten Kukar berjalan dengan aman dan kondusif, tutup Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen.(Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 19 =