Mempererat Tali Silaturahmi Polres Kukar dan Polresta Samarinda Gelar Pertandingan Persahabatan

Tim Kesebelasan Sepak Bola Polres Kutai Kartanegara

Tim Kesebelasan Sepak Bola Polres Kutai Kartanegara

HUMAS RESKUKAR –  Dalam upaya meningkatkan Kreatifitas personel khususnya dibidang olah raga serta meningkatkan kebugaran personel, Kepolisian Resor Kutai Kartanegara dan Polresta Samarinda menggelar pertandingan sepak bola persahabatan, di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Seberang, Minggu sore (06/11/2016).

Dalam pertandingan yang dimulai sekitar pukul 16.00 itu, tim Polresta Samarinda berhasil mengungguli tim dari Polres Kukar dengan skor 2-0 hingga pertandingan usai. Pertandingan berlangsung seru, kedua kesebelasan terlihat sangat lihai memainkan bola, aksi serang dan menyerang terus disuguhkan oleh kedua kesebelasan ini.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kanit Eksus Sat Reskrim IPTU Darwis Yusuf mengatakan “ kegiatan ini memang sengaja kami jadwalkan bersama Polresta Samarinda untuk mengisi waktu libur dengan kegiatan yang positif diluar jam dinas terutama dalam menjaga kesehatan personil kami dan untuk mengembangkan bakat dan kemampuan dibidang olah raga terutama di bidang olahraga sepak bola, ujarnya.

pada pertandingan persahabatan tersebut Kanit Eksus Sat Reskrim IPTU Darwis Yusuf sebagai koordinator tim  Polres Kukar sedangkan dari tim Polresta Samarinda sebagai koordinatornya Kasat Tahti Kompol Nono Rusmana SE. (Dik25)

Kedua Tim Foto Bersama sebelum pertandingan dimulai di Stadion Sepak Bola Madya Aji Imbut Tenggarong Seberang

Kedua Tim Foto Bersama sebelum pertandingan dimulai di Stadion Sepak Bola Madya Aji Imbut Tenggarong Seberang

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 7 =