Polsek Loa Janan

Peduli Sesama, Polsek Loa Janan dan PT. ABK Gelar Aksi Bakti Sosial Donor Darah

Polsek Loa Janan

Tampak Personil Polsek Loa Janan antusias mengikuti kegiatan Bakti Sosial Berupa Donor Darah di Kantor PT. ABK

HUMAS RESKUKAR – Kepolisian Sektor Loa Janan Polres Kutai Kartanegara (Kukar) bekerjasama dengan pihak PT. Anugerah Bara Kaltim (ABK) menggelar Bakti Sosial berupa Donor Darah untuk warga yang membutuhkan, melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Loa Janan bertempat di Kantor PT. Anugerah Bara Kaltim (ABK), Rabu (16/11/2016) pukul 09.00 Wita.

Dalam Pelaksanaan Giat Bakti Sosial Donor darah tersebut, sebanyak 15 dari Personil Polsek Loa Janan maupun Karyawan Tambang PT. Anugerah Bara Kaltim (ABK) ikut serta, Kapolsek Loa Janan AKP Urdianta Asta Batalyeri yang tidak mau ketinggalan dengan momen tersebut tanpa rasa canggung mengikutinya.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Loa Janan AKP Urdianta Asta Batalyeri mengatakan “ aksi donor darah merupakan kegiatan rutin Kepolisian Sektor Loa Janan dalam rangka Polri peduli antar sesama, dan ini baik untuk kesehatan para personil dan bermanfaat untuk orang lain”. Ucapnya.

“dalam pelaksanaan tersebut berhasil mengumpulkan 50 kantong darah dan saya mengajak mari kita semua untuk membiasakan diri dengan rutin 3 bulan sekali  untuk menyumbangkan darahnya, agar PMI tidak akan pernah mengalami kekosongan darah, terutama pada saat terjadi musibah yang banyak membutuhkan darah sehat, harap Kapolsek Loa Janan AKP Urdianta Asta Batalyeri.(Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × two =