Aplikasi Reskukar SIgap

Wakil Bupati Kukar Memberikan Pujian Penggunaan Aplikasi Res Kukar Sigap

Aplikasi Reskukar SIgap

Peserta Rapat Kordinasi Perkenalan Aplikasi Reskukar Sigap oleh Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen diruang Tri Brata Polres Kukar

HUMAS RESKUKAR – Wakil Bupati Kukar Edi Damansyah mengapresiasi penggunaan layanan aplikasi Res Kukar Sigap milik Polres Kutai Kartanegara saat dilakukan Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik  Sosial Tentang Aplikasi Res Kukar Sigap. Kamis (10/11/16) Pukul 09.00 Wita,  diruang Tri Brata, Polres Kutai Kartanegara.

“Saya sangat mengapresiasi dengan adanya aplikasi ini semoga nantinya dengan terbentuka tim terpadu kita bisa bersama-sama menangani setiap permasalahan yang muncul dengan cepat,”Ungkapnya.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kukar Edy Damansyah, Dandim Kodim 0906 Tenggarong Letkol Kav Ari Pramana Sakti , Kepala Kejaksaan Negeri Tenggarong Kasmin serta unsur-unsur FKPD lainnya.

Dalam koordinasi ini AKBP Fadillah Zulkarnaen menyampaikan aplikasi ini merupakan sarana atau system dalam hal penanganan permasalahan dengan cepat yang muncul dimasyarakat. Dengan adanya aplikasi ini iya harapkan dapat segera menangani dan menyelesaikan setiap permasalah yang muncul terkait konflik sosial, salah satu permasalahannya yang sangat sensitif seperti Sara.

“kami berharap dengan adanya aplikasi ini tim terpandu bisa mencegah hal-hal yang kecil dimasyarakat jangan sampai membesar sehingga nanti dampaknya dapat mengganggu situasi kamtibmas khususnya diwilayah Kabupaten Kukar.”Jelasnya.

Selain itu AKBP Fadillah Zulkarnaen juga menjelaskan cara penggunaan picture yang tersedia didalam aplikasi Reskukar Sigap, mulai dari cara mendowload melalui Play Store yang berbasis android, hingga cara pendaftaran diri sebelum masuk dalam penggunaan aplikasi tersebut.

Kegiatan ini ditutup dengan Tanya jawab soal penggunaan Aplikasi hingga penyelesaian apabila ada masalah yang timbul sehingga dapat diselesaikan dengan cepat, Aplikasi Yang Berbasis Android ini sudah tersedia dilayanan play store sehingga sudah dapat didownload.”Aplikasi Res Kukar Sigap Sudah Bisa Didownload, untuk launcingnya akan kita laksanakan dalam waktu dekat.”Imbuh Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen .(Dik25/gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + nineteen =