Polsek Muara Jawa

Wujudkan Wadah Yang Nyaman, Bersama Warga Polsek Muara Jawa Lakukan Bersih Bersih

 Polsek Muara Jawa

Anggota Polsek Muara Jawa beserta Warga antusias saat mengikuti giat bersih bersama

HUMAS RESKUKAR – Kepolisian Sektor Muara Jawa bersama TNI, Masyarakat, Ormas, Siswa serta Pelajar melaksanakan giat kerja bakti dalam rangka mewujudkan Kecamatan Muara Jawa menjadi kawasan yang bersih dan rapi, di Sepanjang Jalan A.Yamin. Pada minggu (20/11) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui PS Kapolsek Muara Jawa IPTU Muhammad Afnan mengatakan “ Giat tersebut dimulai dengan membersihkan pasir yang menumpuk dimedian Jalan, mulai dari depan Masjid Jami sampai di sepanjang Jalan A. Yani, setelah dibersihkan kemudian dilakukan pengecatan dengan warna Hitam Putih. “Semua masyarakat semangat dan antusias dalam melaksanakan kerja bakti tersebut.”ucapnya

Dalam Giat tersebut juga nampak hadir Camat Muara Jawa Ahmad Junaidi beserta Stafnya, Ketua KNPI Kecamatan Muara Jawa H. Rizal beserta anggoya, Ketua Apomara Edy Murfi beserta anggota dan juga Lurah serta Para RT dan masyarakat Muara Jawa dengan jumlah sekitar 100 orang yang didukung oleh Muspika Muara Jawa dan PT. Total Indonesia.(Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + six =