Polsek Tenggarong Seberang

Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang Aiptu Tri Hartono sampaikan pesan Kamtibmas dan Bahaya Narkoba

Polsek Tenggarong Seberang

Aiptu Tri Hartono saat sampaikan pesan Kamtibmas dan Bahaya Narkoba dihadapan ratusan undangan dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

HUMAS RESKUKAR – AIPTU Tri Haryono Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang, minggu (25/12/16) pukul 20.30 wita menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW serta memberikan pesan kamtibmas kepada ratusan tamu undangan.

Dalam sambutannya AIPTU Tri Haryono mengatakan “Perlu kita ketahui kita sekarang sudah dijajah oleh Narkoba baik orang dewasa, remaja, bahkan sampai ke anak anak Sekolah Dasar pun ada yang menggunakan barang haram tersebut, kita harus sama-sama berperang dengan yang namanya narkoba.”Jelasnya dihadapan ratusan tamu undangan.

Ia juga menambahkan peran orang tua dalam pengawasan dan membimbing anaknya sangat diperlukan untuk mencegah jangan sampai anak cucu kita terlibat dalam penggunaan barang haram tersebut.”Peran serta orang tua dalam pengawasan dan membimbing sangat diperlukan, jangan sampai apa yang anak, saudara, dan cucu kita terkena atau bahkan menggunakan narkoba akibat salah bergaul dan tanpa pengawasan dari kita selaku orang tua.”tegasnya.

Selain itu AIPTU Tri Haryono juga berpesan pastikan untuk mengetahui pergaulan yang dilakukan oleh anaknya. “jadi orang tua yang protektif tidak apa, kita harus tau kemana anak kita, sama siapa dia bergaul jangan sampai salah bergaul mengakibatkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti melakukan tindak kriminal atau bahkan menggunakan narkoba karena pergaulan yang sembarangan, untuk itu mari kita semuanya berperan aktif sebagai orang tua baik orang lain, dan tetangga dan jangan takut untuk mengingatkan kalau itu memang tidak baik. Mari kita selamatkan generasi penerus kita dari bahaya narkoba .”tutupnya (gong/Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + thirteen =