Polres Kukar

Gelar Sidak, Wakapolres Kukar Puji Ruangan Pelayanan Polres Kukar Bersih

Polres Kukar

Waka Polres Kukar Kompol Andre Anas saat lakukan sidak keruang pelayanan SKCK 

HUMAS RESKUKAR – Wakapolres Kukar Kompol Andre Anas didampingi Kasi Propam melakukan inspeksi mendadak (sidak) keruangan untuk mengecek kebersihan dan kerapian ruangan Bagian, Satuan, dan Pelayanan Polres Kutai Kartanegara pada Rabu (21/12/16) pukul 09.00 Wita.

Wakapolres Kukar mengatakan sidak kemasing-masing ruangan ini untuk mendisiplinkan para anggota kepolisian untuk selalu mencintai ruang kerja dan lingkungannya sehingga orang yang datang merasa nyaman dengan ruangan yang bersih dan rapi.”kita kan tujuannya melayani jadi kalau ruangannya kotor dan tidak bersih kan tidak enak untuk dipandang, jadi orang yang datang merasa risih karena kotor.”jelasnya.

Kompol Andre Anas mengawali pengecekannya ke fungsi pelayanan seperti Sentra Pelayananan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan ruang pembuatan Surat Keterangan Catatatan Kepolisian (SKCK) kemudian dilanjutkan keruangan lainnya. “Alhamdulillah ruang pelayanan SPKT dan SKCK  bersih dan rapi jadi enak masyarakat yang datang ingin mengurus keperluannya. “tambahnya.

Ia juga menambahkan walaupun masih ada beberapa ruangan yang dirasa kurang bersih seperti penaruhan berkas dan sisa-sisa kertas namun itu hanya sedikit bisa dimaklumi. “masih ada beberapa ruangan yang terlihat masih kurang rapi seperti sisa tumpukan kertas dan saya meminta untuk segera dirapikan jangan sampai ada lagi yang seperti ini.”tutupnya.(gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =