Polsek Loa Janan

Membentuk Karakter Anak Bangsa Yang Luhur, Polsek Loa Janan Ajarkan Murid SDN Disiplin Sejak Usia Dini

Polsek Loa Janan

Personil Polsek Loa Janan Bripda Noor Setyawati dihadapan Murid SD memberikan pemahaman tentang Disiplin dalam sekolah

HUMAS RESKUKAR – Memberikan contoh yang baik kepada anak bukan hanya tanggung jawab orang tua dirumah dan guru disekolah melainkan tanggung jawab semua pihak salah satunya dari Kepolisian, seperti yang dilakukan Unit Binmas Polsek Loa Janan yang dipimpin oleh Brigpol Wahyudi dan Bripda Noor Setyawati kepada murid Sekolah Dasar Negeri 001 Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kukar, Rabu (28/12/16) pukul 09.30 wita.

AKBP Fadillah Zulkarnean melalui Kapolsek Loa Janan AKP Urdianta Asta Batalyeri menjelaskan “ tujuan dari kegiatan ini ialah untuk membangun kedisiplinan serta mengerti hak dan kewajibannya sebagai pelajar. “kita menanamkan arti dari disiplin dan kewajiban sejak dini pada anak anak dan menjadikan dirinya kelak berguna bagi nusa dan bangsa “, ucapnya.

Selain itu para siswa ini diharapkan menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas terutama dilingkungannya. serta selalu menghormati orang tua, guru, dan mentaati peraturan yang sudah dibuat disekolah. “kita juga mengajarkan untuk menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas setidaknya untuk lingkungan dan keluarganya dulu, dan selalu hormati orang tua, guru, serta mentaati peraturan disekolah.”tambahnya.

Untuk diketahui kegiatan ini merupakan program dari Polsek Loa Janan, yang mana dilaksanakan seminggu dua kali, dilaksanakan pada hari rabu dan jum’at diseluruh sekolah di Kecamatan Loa Janan.(gong/Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × one =