Polsek Tenggarong

Mempererat Tali Silaturahmi Antar Anggota, Kapolsek Tenggarong Gelar Acara Family Day

Polsek Tenggarong

Tampak Kapolsek Tenggarong AKP Djauhari bersama Peserta Family Day dengan serius mengikuti setiap gerakan dari Instruktur senam

HUMAS RESKUKAR -Suasana penuh kekeluargaan dan keakraban mewarnai acara Family Day yang digelar di Halaman Polsek Tenggarong, Sabtu (31/12) mulai pukul 07.00 wita. Sebanyak 200 orang anggota, keluarga dan purnawirawan ikut terlibat dalam kegiatan jelang akhir tahun ini.

Sejumlah personel anggota Polsek Tenggarong datang membawa istri dan anak mereka. “Acara Family Day ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Polsek Tenggarong,” ujar AKP M Dahlan Djauhari.

Beragam kegiatan digelar untuk memeriahkan acara family day kali ini, seperti jalan santai, senam dan makan bersama. Bahkan, anak-anak dilibatkan dalam berbagai kegiatan lomba. Peserta familiy day juga berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah doorprize menarik yang disediakan oleh panitia. Acara family day berakhir sekitar pukul 11.00. Tak lupa, Kapolsek mengucapkan Selamat Tahun Baru 2017 kepada seluruh peserta Family Day. Ia berharap kegiatan family day bisa digelar kembali tahun depan.(Dik25)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 3 =