Polres Kukar

Merayakan Hari Jadi ke 2, Angkatan 439 Polres Kukar Berbagi Santunan ke Pondok Pesantren

Polres Kukar

Secara Simbolis Perwakilan Angkatan 439 saat menyerahkan bantuan berupa sembako kepada perwakilan Ponpes Darul Falah

HUMAS RESKUKAR – Peringati hari jadi ke-dua yang jatuh pada tanggal 29 Desember 2016, Polki (Polisi Laki-laki) angkatan ke-39 dan Polwan (Polisi Wanita) angkatan Ke-43 yang berdinas di Polres Kutai Kartanegara (Kukar) berbagi santunan berupa sembako ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Falah yang terletak di Kelurahan Maluhu, Kecamatan Tenggarong, Kukar,  Kamis (29/12/2016) kemarin sore.

Kedatangan puluhan Bintara Remaja Polri baik Polki angkatan 39 dan Polwan 43 disambut hangat oleh pimpinan Pondok Pesantren KH. Abu Ali, M.Pdi dan puluhan santri dan santriwati.

“ Pertama kami sangat berterima kasih kepada pengurus dan semua adik adik yang berada di Ponpes Darul Falah ini yang mana telah memberikan sambutan yang sangat luar biasa kepada kami, kemudian kami memohon meminta doanya untuk kemajuan leting kami 439 semoga kedepan tambah solid, jaya dan selalu mendapat perlindungan dari Allah Swt “, ungkap koordinator Acara Bripda Faikur Rohman yang berdinas di Satuan Sabhara.

Acara yang dimulai dengan pembacaan doa kemudian menyerahkan bantuan berupa sembako dan santunan kepada Pondok Pesantren Darul Falah serta pemotongan nasi tumpeng, penyerahan langsung dilakukan oleh perwakilan Bintara Remaja kepada perwakilan Ponpes Darul Falah secara simbolis disaksikan rombongan dan puluhan santri

KH. Abu Ali mengatakan, pihaknya sangat senang atas bantuan yang diberikan oleh Personil Polres Kukar khususnya angkatan 439 dalam merayakan hari jadi yang kedua tahun, Ini rezeki para santri dan kita doakan semuanya diberikan kemurahan rezeki karena sudah peduli dengan pesantren kita,” Semoga semuanya diberikan kemurahan rezeki,diberikan kesehatan selalu, lancar dalam tugas dan kita akan manfaatkan dengan baik untuk keperluan para santri,” ungkapnya.

Bripda Faikur Rohman menambahkan “Kita sangat senang dapat membantu saudara-saudara kita walaupun tidak seberapa, semoga dihari jadi yang kedua ini kami terus diberikan kekompokan dan kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai abdi dan penganyom masyarakat,”Tutupnya (Dik25)

Polres Kukar

Angkatan 439 Polres Kukar foto bersama dengan Pengurus dan santri Ponpes Darul Falah

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 2 =