Polres Kukar

Pastikan Pengamanan Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Wakapolres Kukar Cek Dua Pos Pelayanan Dan Pusat Informasi Operasi Lilin Mahakam 2016

Polres Kukar

Waka Polres Kukar Kompol Andre Anas didampingi Kabag Ops AKP Andien Wisnu Sudibyo beserta Kasat Lantas AKP Afrian Satya Permadi saat Cek Pos Yan di Jalan Maduningrat Tenggarong

HUMAS RESKUKAR – Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Andre Anas didampingi Kabag Ops AKP Andien Wisnu Sudibyo beserta Kasat Lantas AKP Afrian Satya Permadi mengecek langsung kesiapan Pos Pelayanan yang akan digunakan selama Operasi Lilin Mahakam 2016 jelang Natal dan Tahun baru, Jum’at (23/12/16) pukul 09.00 Wita.

Polres kukar mendirikan dua Pos Pelayanan yang berada Pusat Tenggarong Kota antara lain di Jalan Maduningrat depan gereja GKII dan Jalan Wolter Mongonsidi tepatnya di Pos Lalu Lintas Kumala. “kami melakukan pengecekan langsung untuk memastikan kesiapan pos yang digunakan personil untuk melakukan pengamanan selama operasi berlangsung. “jelas Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Wakapolres Kukar Kompol Andre Anas.

Pos Pelayanan yang didirikan ini sebagai pusat pelayanan informasi untuk masyarakat yang datang untuk beribadah maupun datang untuk berlibur serta bisa juga sebagai petunjuk kondisi lalu lintas yang akan digunakan pengguna jalan.”dipos ini nanti tersedia informasi pelayanan yang diisi oleh personil kepolisian dan instansi terkait yang sudah kita ploting, tujuan utamanya yang pasti untuk memberikan pengamanan selama operasi berlangsung, kalau mau bertanya atau membutuhkan bantuan jangan sungkan langsung saja tanya kepada personil yang ada di pos nanti.”tambahnya.

Untuk diketahui Operasi Lilin Mahakam 2016 berlangsung dari tanggal 23 desember 2016 sampai dengan 01 januari 2017.(gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =