Polsek Tenggarong Seberang

Polisi Berhasil Amankan Dua Warga Embalut Simpan LL dan Sabu

Polsek Tenggarong Seberang

Kedua pelaku Asrin dan Asran beserta barang buktinya LL dan Sabu saat diamankan petugas Polsek Tenggarong Seberang

HUMAS RESKUKAR – Kepolisian Sektor Tenggarong Seberang berhasil mengamankan Dua orang warga Desa Embalut, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara (Kukar), keduanya tertangkap karena  memiliki Narkoba Jenis Double L (LL) dan sabu-sabu, Keduanya adalah Asrin (29) warga RT 6, Desa Embalut dan Asran alias Bogel (36), warga RT 7, Desa Embalut. Keduanya diamankan Minggu (11/12/2016) pukul 19.00 Wita.

Kapolres Kukar, AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Tenggarong Seberang AKP Supriyadi mengatakan mengatakan, Asrin dan Asran diamankan ketika berada di sebuah warung di RT 05 Desa Embalut, awalnya, Personil Polsek Tenggarong Seberang melaksanakan patroli rutin disekitar Desa Embalut sekitar pukul 19.00 wita. Saat tengah patroli, Personil Polsek melintasi sebuah warung di RT 5 dan melihat kedua tersangka dengan gerak gerik mencurigakan.

Personil Polsek Tenggarong Seberang pun kemudian menghentikan kendaraannya dan mendatangi warung tersebut untuk memeriksa dan menggeledah kedua tersangka. “Setelah dilakukan penggeledahan, kita berhasil menemukan narkoba jenis LL dan Sabu dari kedua tersangka,” katanya.

Dari  Asran alias Bogel, polisi menemukan barang bukti sebanyak 36 butir LL yang disimpan didalam botol kecil warna orange yang dipegang tersangka. “Sedangkan dari  tersanga Asrin, kita menemukan 237 obat LL dan 6 poket sabu,” ucapnya.

LL dan Sabu yang dipegang Asrin ditemukan didialam  dompet warna merah dan dimasukan dalam sebuah tas warna biru merah. “Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Tenggarong Seberang untuk proses lebih lanjut,” terangnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + nineteen =