Polres Kukar

Polres Kukar Bangun Silaturahmi dengan Warga Tak Mampu

Polres Kukar

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen mengenakan baju abu abu lengan pendek didampingi Kasat Binmas saat bersilaturahmi ketempat warga kurang mampu

HUMAS RESKUKAR – Menciptkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tak terbatas pada penindakan semata. Tak jarang tindak kriminalitas dilatar belakangi kurangnya kesejahteran masyarakat. Untuk itu Polres Kukar terus menggalakan kegitan rutin menyambangi para warga kurang mampu.

‎Seperti pada Senin (26/1) sekitar pukul 14.00 Wita‎ Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnen didampingi Kasat Binmas AKP Eko Achnanto berserta para Kanit Binmas menyambangi dua kediaman warga kurang mampu di kawasan Tenggarong untuk sekadar menyambung silaturahmi dan memberikan bantuan guna meringankan beban mereka.

Kediaman pertama yang disambangi orang nomor satu di lingkungan Polres Kukar itu adalah sebuah gubuk di Jalan Bogenvil, Kelurahan Melayu. “ Gubuk tersebut dihuni seorang kakek bernama Hasan bersama istrinya yang berstatus menyandang disabilitas sehingga tidak dapat bekerja. Ironisnya gubuk ditengah perkebunan yang dihuni Hasan, bukanlah miliknya melainkan pinjaman dari pemilik lahan yang merasa iba pada mereka,”tutur Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnen.

‎Rumah berikutnya yang disambangi berada di Jalan Pesut, Kelurahan Timbau, Tenggarong. Rumah kayu yang sangat sederhana tersebut dihuni seorang nenek yang hidup sebatang kara. Lantaran fisik yang tidak memungkinkan, sang nene  k sejak lama tidak dapat bekerja lagi, pungkasnya.‎(Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 1 =