Polres Kukar

Polres Kukar Kirim 33 Personil BKO Pilkades Serentak di Kabupaten Kutim

Polres Kukar

Kabag Ops AKP Andin Wisnu Sudibyo saat memberikan arahan kepada personil yang akan berangkat ke Kab. Kutim

HUMAS RESKUKAR – Sebanyak 33 personil Polres Kutai Kartanegara Bawah Kendali Operasi (BKO) dalam rangka giat pengamanan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Tahun 2016 di Kabupaten Kutai Timur yang pelaksanaannya dari tanggal 19 sampai dengan 23 desember 2016. Sebelum diberangkatkan 33 personil tersebut melakukan apel kesiapan pada senin (19/12/16) di Makopolres Kukar.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kabag Ops Polres Kukar AKP Andin Wisnu Sudibyo mengatakan di BKO kan personil ini merupakan perintah dari Polda Kaltim berkaitan dengan pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Kabupaten Kutim tahun 2016, untuk pemungutan suaranya rencananya terlaksana tanggal 20 Desember besok.”sesuai perintah bapak Kapolda Kaltim untuk memperkuat penjagaan jelang Pilkades Kabupaten Kutim kita mengirim 33 personil yang pelaksanaan tugasnya dari tanggal 19 sampai 23 desember 2016.”Jelasnya.

Seluruh personil yang di kirim ke Polres Kutim untuk BKO dibekali dengan senjata lengkap serta truck Dalmas (Pengendali Massa) yang lengkap dengan peralatan Sabhara.”seluruh personil kita bekali senjata lengkap sebuah Truck Dalmas dengan peralatannya untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.”tambahnya.

Ia juga mengatakan dengan tambahan kuat Personil dari Polres Kukar situasi selama pemilihan semoga berjalan dengan aman dan kondusif.”kita berharap semoga saja selama pelaksanaan pungutan dan penghitungan suara berjalan dengan aman dan situasi kondusif serta berjalan dengan lancar.”tutupnya.(gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × four =