Polres Kukar

Polres Kukar Sabet Juara Umum Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Tingkat Polda Kaltim

Polres Kukar

Kabag Sumda Kompol Winarto, Amd dan Paur Kesehatan IPDA Abdul Azis beserta staf saat raih piala penghargaan juara umum di Hotel Novotel Balikpapan

HUMAS RESKUKAR – Polres Kutai Kartanegara berhasil menyabet juara umum Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) jajaran Polda Kaltim dalam kategori Pelayanan Kesehatan untuk anggota Kepolisian beserta keluarga, Tahanan, dan pelayanan yang menggunakan BPJS (Badan Pelayanan Jaminan Sosial) Kesehatan yang mengungguli dua Polres lain seperti Polres Malinau diposisi kedua serta Polres Nunukan pada posisi ketiga, acara pemberian penghargaan tersebut berlangsung di Hotel Novotel Balikpapan, dari tanggal 8-9 Desember 2016 dan acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin.

Kegiatan ini pertama kali diselenggarakan untuk tingkat Polda Kaltim namun untuk penghargaan BPJS Kesehatan Tingkat Samarinda Polres Kukar sudah dua kali menjadi jawara. “Penghargaan FKTP ini pertama kali diadakan untuk jajaran Polda Kaltim namun untuk tingkat BPJS Kesehatan tingkat Samarinda yang sudah tiga kali digelar Polres Kukar sudah menyabet dua kali penghargaan ditahun kedua dan ketiga untuk tahun pertama dipegang tuan rumah Samarinda. “Ucap Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Winarto, Amd melalui Paur Kesehatan Polres Kukar IPDA Abdul Azis.

Ditempat terpisah AKBP Fadillah Zulkarnaen mengapresiasi hasil dari pada penghargaan tersebut dan berupaya agar hasil positif tersebut dapat dipertahankan ditahun-tahun berikutnya. “Saya sangat senang dan bangga dengan hasil yang sangat positif ini, dengan hasil ini kami semua akan berupaya untuk meningkatkan pelayaan kesehatan baik untuk anggota kepolisian beserta keluarga, tahanan, dan Masyarakat sekitar.”Imbuhnya.(Gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =