Polres Kukar

Polres Kukar Terjunkan 150 Personilnya Pengamanan Kunjungan Presiden Jokowi ke Desa Tani Bakti Samboja

Polres Kukar

Kabag Ops Polres Kukar AKP Andin Wisnu Sudibyo

HUMAS RESKUKAR – Sedikitnya ada tiga kegiatan terpisah yang akan dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi)  dalam kunjungan kerja di Balikpapan pada Minggu dan Senin (4–5 Desember). Jokowi tiba di Balikpapan pada Minggu sore (4/12) dan langsung menginap di Hotel Platinum, Balikpapan.

Senin pagi hingga sore, sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan Presiden yakni pemberian sertifikat program prona BPN, pemberian bantuan makanan tambahan bagi Gizi buruk, pemberian bantuan dana desa, dan sosialisasi Tax Amnesti.

Menjaga situasi lancar dan aman selama kunjungan Presiden Jokowi ke KM 28 Desa Tani Bhakti, Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara, Senin (05/12/2016), Jajaran Kepolisian Resor Kutai Kartanegara  menerjunkan 150 Personilnya dalam pengamanan kegiatan tersebut.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kabag Ops AKP Andin Wisnu Sudibyo mengatakan  “ Bapak Presiden Jokowi adalah symbol negara oleh karena itu kita tidak main-main dalam hal pengamanan kunjungan beliau ke Desa Tani Bhakti, Kecamatan Samboja. jelasnya.

“ Dalam pengamanan ini bukan hanya Personil Polres Kukar saja yang kami libatkan akan tetapi ada beberapa Polsek jajaran seperti Polsek Loa kulu, Polsek Loa Janan dan Polsek Samboja terlibat guna lebih optimal dalam pengamanan kunjungan Presiden Jokowi ke Desa Tani Bhakti, Samboja, kemudian dibeberapa titik sepanjang rute yang akan dilintasi rombongan kami siagakan Personil terkhusus di daerah rawan akan kemacetan seperti daerah yang intensitas kendaraan yang melintas cukup tinggi , ucapnya.

“ Semoga selama kunjungan Presiden Jokowi kali berjalan lancar tanpa hambatan apapun, Harap Kabag Ops AKP Andin Wisnu Sudibyo. (Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − seven =