Polres Kukar

Ketua Asosiasi Pendeta Kukar Apresiasi Keberhasilan Polres Kukar Selama Natal 2016 Berlangsung Aman

Polres Kukar

IPTU Aha Badulu didampingi Paur Subbag Humas IPTU Sabar saat berkunjung dikediaman Pdt. Yohanes

HUMAS RESKUKAR – Pdt. Yohanes Ketua Asosiasi Pendeta Kukar (KAPK) mengapresiasi keberhasilan Polres Kutai Kartanegara selama perayaan Natal 2016 berjalan aman dan kondusif, hal ini disampaikan Yohanes saat Kabag Ops Polres Kukar Kompol Andin Wisnu Sudibyo yang diwakilkan Paur Min Bag Ops IPTU Aha Badulu didampingi Paur Subbag Humas IPTU Sabar dan Kanit Intel Polsek Tenggarong Seberang AIPTU Filman Ardiansyah melakukan sambang di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jalan Kencana No.1 Rt.3 Desa Perjiwa, Kecamatan Tenggarong Seberang, Rabu (11/01/17) pukul 10.00 Wita.

“Saya mewakili seluruh pendeta di Kukar mengucapkan banyak terimakasih selama perayaan Natal 2016 lalu kita sangat merasa aman dan nyaman dalam beribadah begitu juga di daerah hulu pasti ada anggota Kepolisian yang menjaga.”Ucap Yohanes.

Selain itu IPTU Aha Badulu juga menyampaikan kerukunan antar umat agama selalu dijaga dan dipertahankan. “yang mengakibatkan perpecahan itu adalah oknum-oknum yang tidak mengerti dengan kerukunan, jadi kita sangat memohon untuk menjaga jangan sampai terhasut, apabila dirasa ada yang mencurigakan laporkan kepada Polres atau Polsek.”tegasnya.

Ia juga menambahkan untuk selalu menjaga kamtibmas, dan meminta disetiap ibadah untuk menyampaikan kotbah diminta selalu mengingatkan jamaahnya jangan sampai terjerat Narkoba dan masalah kenakalan remaja.”saya meminta bantuannya untuk keamanan kamtibmas dan setiap kotbah saat ibadah dimohon untuk mengingatkan jamaahnya jangan sampai menggunakan narkoba dan mengantisipasi kenakalan remaja yang saat ini sangat meresahkan.”tutupnya.(gong/Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − 4 =