Lakukan Silaturahmi Rutin, Tokoh Adat Dayak Desa Karang Tunggal Sambut Hangat Kedatangan Perwira Polres Kukar

Polres Kukar

Perwira Polres Kukar berkunjung kediaman Kepala Adat Dayak Desa Karang Tunggal Denay, Tenggarong Seberang, Rabu (11/01/17)

HUMAS RESKUKAR – lakukan sambang dan silaturahmi Paur Min Bag Ops IPTU Aha Badulu didampingi Paur Subbag Humas IPTU Sabar dan Kanit Intel Polsek Tenggarong Seberang AIPTU Filman Ardiansyah disambut hangat oleh Kepala Adat Dayak Desa Karang Tunggal Denay, pada Rabu (11/01/17) pukul 11.00 Wita dikediaman miliknya di L2 Blok C desa karang tunggal, Kecamatan Tenggarong Seberang.

Kedatangan para perwira Polres Kukar ini tidak lain merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnean serta seluruh perwira Polres Kutai Kartanegara. Sasarannya ialah Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat.

Dalam sambang kali ini IPTU Aha Badulu menyampaikan agar selalu dapat menjaga kerukunan antar masyarakat tidak memandang suku, agama, hingga tempat tinggal.”kerukunan sangat diperlukan agar terjalin dengan baik dalam hidup berdampingan, jadi jangan sampai karena beda suku tidak ingin saling sapa atau menghargai.”jelasnya.

Dirinya juga sangat mengapresiasi kerukunan yang sudah terjalin didaerah tersebut semuanya hidup berdampingan dengan aman dan nyaman tanpa melihat status.” Disini satu sama lain hidup berdampingan tidak ada yang memandang status, bahkan ada yang beda suku dan agama menjadi keluarga kalau kayak gini kan lebih baik.”tambahnya.

Denay selaku Tokoh Adat Dayak disana juga menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian dari pihak Kepolisian Polres Kukar dan Polsek.”selama ini sudah berjalan dengan baik silaturahmi sangat sering dilakukan kita sangat senang dan berterimakasih karena sudah sangat peduli dan mendengarkan apa yang selama ini perlu kita sampaikan, sekali lagi terimakasih.”tutupnya (gong/Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =