Polres Kukar

Mempererat Silaturahmi Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen Rutin Sambang Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat

Polres Kukar

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen saat berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Sakinah, Desa manunggal jaya, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kamis (05/01/17)

HUMAS RESKUKAR – Berkunjung untuk bersilaturahmi dan mendengarkan keluhan dan kesah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Fadillah Zulkarnaen, seperti yang dilakukannya kemarin Kamis (05/01/17) sekira pukul 11.00 Wita di Pondok Pesantren Darul Sakinah, Desa manunggal jaya, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kukar.

Didampingi Kasat Binmas AKP Eko Achnanto, Kapolsek Tenggarong Seberang AKP Supriyadi, dan Waka Polsek IPTU Slamet beserta anggota disambut hangat dengan kepala pondok pesantren KH. Askin Bahar.

” Kebetulan ada waktu luang saya berkunjung kesini untuk bersilaturahmi, jadi setiap ada kesempatan saya selalu melakukan silaturahmi baik itu kepada tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat sekalian mendengarkan pesan, kesan serta saran.”Jelas Kapolres Kukar.

Dalam kunjungannya AKBP Fadillah Zulkarnaen mendapat banyak pertanyaan dari KH. Askin Bahar berkaitan dengan radikalisme dan sara. ” tadi saya banyak bertukar cerita dan beliau juga bertanya kepada saya tentang radikalisme dan sara yang belakangan ini sering terjadi. Dan gangguan kamtibmas jadi tadi beliau meminta untuk sering dilakukan didaerah tersebut”, jelasnya.

Selain itu Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen juga mengharapkan kerjasama dari semua pihak untuk mencegah terjadinya paham radikal dan sara.”saya meminta semuanya ikut andil dalam pencegahan paham radikal jangan sampai kita terpecah-pecah akibat hal tersebut dan jangan saling menghujat karena berbeda, berbeda itu indah.”tegasnya.

Ia juga menambahkan kegiatan ini akan terus lakukan untuk mempererat hubungan dengan semua lapisan dan menyampaikan pesan-pesan kambtimas dan sebagainya.(gong/Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 3 =