Polres Kukar

Polisi Berhasil Pertemukan Bocah Usia 4 Tahun Yang Terpisah dari Orangtuanya di Jembatan Repo-Repo

Polres Kukar

Kasat Binmas Polres Kukar AKP Eko Achnanto beserta Anggotanya saat menemukan seorang bocah yang terpisah dengan orang tuanya

HUMAS RESKUKAR – Pada liburan hari kedua awal tahun baru, Senin (2/1), obyek wisata Pulau Kumala tetap menjadi primadona pengunjung. Kendati jumlah pengunjung tidak sebanyak pada hari sebelumnya, namun sejumlah personel polisi tetap siaga di pos pintu masuk Jembatan Repo-Repo yang menjadi satu-satunya akses pejalan kaki  menuju Pulau Kumala.

Bahkan, saking padatnya pengunjung seorang bocah bernama Daud usia 4 tahun terpisah dari orangtuanya di Jembatan Repo-Repo siang kemarin. Bocah berkulit hitam dengan baju putih-hitam dan celana biru tua itu menangis mencari ibunya. Ia tampak kebingungan. Bocah itu ditemukan anggota Sat Binmas Polres Kukar yang kebetulan sedang berpatroli di Jembatan Repo-Repo. Melalui pengeras suara, beberapa anggota Sat Binmas memberitahukan kepada para pengunjung yang ramai telah ditemukan anak yang terpisah dari orangtuanya. Selang beberapa menit, ibu anak itu muncul dan menemukan Daud di pintu masuk Jembatan Repo-Repo.

“ Waktu kami sedang melaksanakan patroli jalan kaki dan ketika melintas di jembatan repo repo menemukan seorang bocah yang menangis terpisah dengan orang tuanya, kemudian dengan pengeras suara memberitahukan kepada para pengunjung yang berada disana, tidak selang lama Ibu anak tersebut datang “, Jelas Kasat Binmas AKP Eko Achnanto yang waktu itu menemukan langsung bocah tersebut.

“ Kami menghimbau bagi para pengunjung yang membawa anak agar perhatikan, jangan sampai anak kita lepas dari pantauan kita selaku orang tua dan selalu awasi anak kita terutama pada saat bermain dekat pinggir sungai ”, ungkapnya.(Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 6 =