Polres Kukar

Polres Kukar Gelar Anev Bulanan , 3 Polsek Raih Peringkat Terbaik Dan Terima Penghargaan Di Zona nya Masing Masing

Polres Kukar

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen berikan penghargaan kepada Polsek terbaik, Diruang Tri Brata Polres Kukar,Selasa (17/01/2017)

HUMAS RESKUKAR – Masuk awal tahun 2017 hasil kinerja Kabag, Kasat, dan Kapolsek kembali dievaluasi. Pada kamis (17/01/17) bertempat diruang Tri Brata Polres Kukar telah dilakukan Analisa dan evaluasi Polres Kutai Kartanegara dan polsek jajaran.

Anev yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen ini juga memberikan reward atau penghargaan kepada tiga Kapolsek yang berhasil mendapat nilai tertinggi dalam penilaian yang meliputi ungkap kasus reskrim, narkoba, intelkam, sabhara, binmas, ekspos media, laporan hasil kegiatan, dan cipta kondisi (cipkon). Masing-masing polsek dibagi dalam zona satu hingga tiga, Kapolsek Tenggarong Seberang AKP Supriyadi pada zona satu, Kapolsek Muara Kaman AKP TM Panjaitan zona kedua, dan Kapolsek Kembang Janggut AKP Salamun pada zona ketiga.

“Pemberian penghargaan kepada Polsek yang terbaik mendapat peralatan berupa 1 unit printer yang digunakan untuk kantor kemudian sebagai bentuk pemecut semangat dari para Kapolsek untuk semakin baik dalam melaksanakan tugas diwilayahnya masing masing”, jelas Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen.

Selain itu Kapolres Kukar juga memberikan bendara tanda tengkorak kepada tiga kapolsek yang mengalami penurunan atau bahkan tanpa mendapatkan hasil dari target yang sudah diberikan, seperti Kapolsek Loa Kulu AKP Brahma Aditya dizona satu, Kapolsek Kota Bangun AKP Choriyan zona kedua, dan Kapolsek  Tabang AKP Yunus pada zona ketiga.

“Yang dapat bendera tanda tengkorak bukan kinerjanya tidak maksimal namun hanya kurang saja semua sudah bekerja keras, namun diingat harus terus ditingkatkan.”tambahnya

AKBP Fadillah Zulkarnaen juga mengatakan jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik untuk memberikan pelayanan yang baik kepada negara dan masyarakat.”beri kesan baik saat bertugas, laksanakan dengan baik, jabatan ini merupakan amanah untuk pelayanan kita kepada masyarakat dan untuk negara.”tegasnya.(gong/Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 6 =