Polres Kukar : Pastikan Situasi Wilkum Terjaga Dan Kondusif Polsek Tenggarong Rutin Gelar Cipkon Malam Hari

Polsek Tenggarong

Waka Polsek Tenggarong Iptu Tuhu Retno dan anggota saat lakukan cipkon di areal parkir stadion rondong demang Tenggarong

HUMAS RESKUKAR – Guna Memberikan Perlindungan  Kepada Masyarakat, Polsek Tenggarong  yang dipimpin oleh Waka Polsek Tenggarong Iptu Tuhu Retno beserta 12 Personil  rutin lakukan Operasi Cipta Kondisi ditempat tempat rawan gangguan kamtibmas, Sabtu (28/01/2017) pukul 20.00 Wita.

Dalam kegiatan cipkon ini ada beberapa tempat yang jadi sasaran oleh Petugas dari Polsek Tenggarong, yang pertama  mendatangi tempat angkringan atau Cafe yaitu Gapela Cafe di Jalan Danau Jempang dan melakukan himbauan kepada pemilik Cafe agar menjaga ketertiban serta keamanan di sekitarnya,  karena Cafe tersebut berada di tengah tengah pemukiman penduduk.

Kemudian mendatangi tempat pertandingan silat Persani Asad di Gedung beladiri Jalan Stadion Tenggarong dan memberikan himbauan kepada panitia atau pengunjung agar dapat menjaga keamanan selama pertandingan serta perhatikan parkiran kendaraan mobil dan motor guna meminimalisir curanmor.

Dan yang terakhir mendatangi tempat angkringan di areal parkir stadion rondong demang Tenggarong, sekaligus memberi himbauan kepada para pemuda-pemudi atau pengunjung angkringan agar jauhi narkoba, miras dan lem serta menjaga keamanan di sekitar Stadion.

Ditempat terpisah Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Tenggarong AKP MD Djauhari mengatakan “ bahwa operasi cipta kondisi dilaksanakan untuk melindungi warga masyarakat dan gangguan keamanan serta terjadinya tindak pidana lainnya serta Operasi Cipkon rutin dilaksanakan oleh Polsek Tenggarong ini dengan maksud agar tercipta situasi dan kondisi yang kondusif terkendali aman sehingga warga masyarakat merasa tenang dan nyaman, ungkapnya. (Dik25)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − twelve =