Polres Kukar

Satuan Lalu Lintas Polres Kukar Berikan Pengetahuan Tentang Berlalu Lintas Kepada Anak Anak TK IT Miftahul Ulum Anggana

Polres Kukar

Personil Polwan Sat Lantas Polres Kukar saat foto bersama dengan anak anak TK IT Miftahul Ulum Desa Anggana

HUMAS RESKUKAR – Satuan Lalu Lintas Polres Kukar, Senin (16/01/17) pukul 08.30 Wita. Dikunjungi anak-anak dari TK IT Miftahul Ulum Desa Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dalam kegiatan tersebut anak anak yang berjumlah sekitar 76 orang sangat antusias mengikuti yang disambut hangat oleh Kasat Lantas AKP Afrian Satya Permadi beserta personil yang sudah menunggu sejak pagi.

Bripka Umi beserta Polwan memberikan sosialisasi mengenai lalu lintas kepada anak-anak. Menggunakan alat peraga, personil berinteraksi dengan anak-anak yang berkumpul di dalam satu ruangan, riang gembira dari para anak-anak ini menyelimuti rangkaian kegiatan di Satlantas Polres Kukar.

Kasat Lantas AKP Afrian Satya Permadi mengatakan kunjungan ini memang menjadi kegiatan rutin dari seluruh TK yang ada dikukar untuk berkunjung ataupun kunjungan langsung dari Sat Lantas ke TK maupun sekolah-sekolah. “ya, ini merupakan hal yang sudah sering dilakukan anak-anak TK seperti halnya hari ini, selain itu kita juga punya program sambang ke TK maupun sekolah menengah maupun atas.”jelasnya.

Selain sosialisasi lalu lintas anak-anak juga dibawa berkeliling Mako Lantas untuk mengenalkan fungsi dari masing-masing ruangan dan mengenalkan kendaraan dinas milik satuan lalu lintas.”anak-anak yang berkunjung kita ajak keliling kantor kita, kemudian mengenalkan kendaraan dinas milik kita seperti apa.”tambahnya.

Ia juga mengatakan dirinya dan personil sangat senang dengan kunjungan ini.”antusias dari anak-anak sangat besar dengan Kepolisian terutama lalu lintas kita sangat senang sekali, apabila ingin mengunjungi dan mengenal apa itu lalu lintas silahkan datang.”tutupnya (gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − thirteen =