Polres Kukar

Sebagai Wujud Kepedulian Sat lantas Polres Kukar Gelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Para Pelajar

Polres Kukar

Bripka Umi dan Brigpol Erwin saat sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para pelajar

HUMAS RESKUKAR – Sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab Satuan Lalu lintas Polres Kutai Kartanegara (Kukar) , melaksanakan sosialisasi Dikmas lantas kepada para pelajar KKI ( Kusemrio M Karatedo Indonesia), dibawah binaan oleh Sdr. Sempe Jalo dan Ketua umum Sdr. Sense Edi, yang lokasi ditempat Parkir Creatif Park Pulau Kumala Tenggarong, Minggu pagi (22/01/2017).

Dalam kegiatan ini Anggota Sat Lantas dari Unit Pendidikan dan Rekayasa ( Dikmas ) Bripka Umi dan Brigpol Erwin memberikan materi tentang larangan bagi pelajar SMA untuk mengendarai sepeda motor yang belum memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Selain itu juga diberikan meteri tentang kewajiban menggunakan helm SNI bagi pengendara dan penumpang beserta pasal yang mengaturnya serta denda apabila melanggar.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Paur Subbag Humas Iptu Sabar mengatakan “ Sat Lantas Polres Kukar memberikan sosialisasi dan arahan kepada para pelajar yang sering menggunakan sepeda motor dan juga mengkampanyekan Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas kepada para pelajar sehingga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kabupaten Kukar dapat terwujud dengan dukungan semua pihak termasuk pelajar, harapnya (Dik25)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =