Polres Kukar

Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Dua Gedung Baru Polres Kukar Masuki Tahap Akhir

Polres Kukar

Gedung penjagaan baru yang segera akan ditempati

HUMAS RESKUKAR – Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen didampingi Kabag Ops Kompol Andin Wisnu Sudibyo dan Kabag Ren Kompol M. Gufron saat mengecek jalannya pembangunan yang sudah masuki tahap akhir atau finising, Rabu (08/02/17) pukul 08.00 Wita.

Bangunan asrama dan gedung penjagaan yang segera akan ditempati ini sudah mulai dibangun pada September 2016 sampai sekarang sudah memakan waktu kurang lebih hampir lima bulan, dan rencananya sebentar lagi akan di gunakan sebagai mana mestinya.”Sudah memasuki tahap akhir seperti pemasangan kaca dan beberapa element di dalam gedung yang meliputi ruangan-ruangan, akses jalan, dan taman .”Jelas Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen.

Pekerjaan bangunan yang rencananya selesai pada 15 februari 2017 ini akan mundur beberapa hari dari batas yang diberikan karena terkendala masalah teknis sehingga menghambat penyelesaian. ”Sepertinya akan mundur dari waktu yang ditentukan karena ada sedikit masalah, tapi tidak begitu lama sehingga dapat digunakan dengan secepatnya terkhusus gedung untuk Piket penjagaan, sesegara mungkin dapat digunakan untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.”Tambahnya. (HMS_gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + sixteen =