Polres Kukar

Jaga Kebersihan, Polres Kukar Dan Polsek Jajaran Lakukan Pembersihan Mako Serentak

Polres Kukar

Anggota Polsek Sebulu Saat lakukan bersih bersih Mako

HUMAS RESKUKAR – Sesuai dengan arahan Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin dengan selalu menjaga kebersihan Polres, Polsek, dan Pospol. Hari ini senin (20/02/17) pukul 08.30 wita, Polres Kukar dan Polsek jajaran lakukan pembersihan Mako serentak.

Kapolrer Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen mengatakan “ tujuan dilakukan pembersihan tempat kerja ini merupakan perintah dari Kapolda Kaltim untuk menjaga kebersihan sehingga masyarakat yang datang merasa nyaman.”setiap hari selalu dibersihkan cuman lebih ditingkatkan lagi apalagi mako Polres dan Polsek setiap hari pasti banyak warga yang datang untuk mengurus keperluan.”jelasnya.

Dirinya mengatakan kegiatan bersih-bersih seperti ini juga dilaksanakan sekali dalam seminggu yaitu hari jum’at.”setiap jum’at kita gotong royong lakukan bersih-bersih dan dilakukan juga pada tingkat Polsek kemudian dilanjutkan olahraga.”imbuhnya.

Dengan kondisi lingkungan yang bersih maka personil dan masyarakat yang datang juga merasa nyaman.”apalagi beberapa hari ini turun hujan jadi kebersihan diutamakan, tujuannya untuk memupuk kebiasaan hidup sehat dan bersih baik diri sendiri dan tempat kerja.”tutupnya.(gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 9 =