Polres Kukar

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen Melaksanakan Pengecekan Pembangunan Lapangan Tembak Dihalaman Belakang Mapolres Kukar

Polres Kukar

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen saat lakukan pengecekan lapangan tembak

HUMAS RESKUKAR – Pagi ini Senin (20/02/2017) pada saat sebelum apel pagi Kapolres Kutai Kartanegara melaksanakan pengecekan Lapangan Tembak yang dibangun di halaman belakang Mapolres Kukar, dalam pengecekan didampingi oleh Waka Polres, Kabag Ops , Kasat Sabhara dan Kaur Subbag Log, serta pelaksana pekerjaan pembangunan lapangan tersebut. Dalam pengecekan ini masih  banyak hal yang perlu dibenahi menyangkut kelengkapan yang harus ada dilapangan tembak.

Dalam kesempatan pengecekan disampaikan bahwa lapangan tersebut cukup bagus tetapi masih perlu dibenahi seperti jarak tembak setidaknya untuk jarak 25 meter agar ditambahkan papin supaya jalan pada saat melakukan penembakan tidak menginjak rumput yang sdh dirawat dengan rapi, untuk jarak 50 meter sudah cukup bagus dengan diberikan tempat berteduh berupa Gasebo memanjang dan cukup luas menambah keindahan lapangan tembak yang ada.

Harapan Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen adalah dengan adanya kita memiliki Lapangan Tembak ini adalah untuk menambah ketrampilan semua anggota Polres Kutai Kertanegara sewaktu waktu ditugaskan dengan membawa Senpi tidak akan diràgukan lagi, mungkin juga menambah kemahiran dibidang menembak. Katanya (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =