Polres Kukar

Menjaga Situasi Aman Dan Tertib, Polres Kukar Sambangi Tokoh Agama

Polres Kukar

Polres Kukar mengunjungi para tokoh agama di Kantor Majlis Ulama Indonesia (MUI), Kukar

HUMAS RESKUKAR – Dugaan pelecehan dipersidangan yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Nonaktif Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dan tim kuasa hukumnya terhadap Ketua MUI KH Ma’ruf Amin dan menyebutnya sebagai saksi tidak netral menimbulkan gejolak di berbagai daerah di Indonesia.

Untuk mencegah terjadinya hal–hal yang tidak diinginkan, dan menjaga situasi keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kutai Kartanegara, Polres Kukar bergerak cepat dengan menyambangi tokoh–tokoh masyarakat, khususnya para pengurus MUI di daerah ini,

Kamis (2/2), Kabag Ops Polres Kukar Kompol Andin Wisnu Sudibyo, Kabag Sumda Kompol Winarto, Kabag Ren Kompol M Gufron, Kasat Intelkam AKP Rustam, Kasat Sabhara AKP Bitab Riyani, beserta para kepala unit di Sat Intelkam menyambangi Kantor MUI Kukar untuk bersilaturahmi

Para perwira Polres Kukar inipun ditemui Ketua Umum MUI Kukar H Aminuddin Edy dan Wakil Ketua MUI, Irianto yang juga Wakil Ketua NU Kukar.

“Silaturahmi itu menyampaikan pesan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kukar atau wilayah Kabupaten Kukar agar tetap kondusif, aman dan terkendali,” kata Paur Subbag Humas, IPTU Sabar.

Selain Polres, sejumlah Polsek juga melaksanakan hal serupa di hari yang sama. Seperti Polsek Muara Jawa, Polsek Sangasanga, Polsek Tenggarong, dan Polsek Sebulu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 12 =