Polres Kukar

Menjunjung Tinggi Nilai Nasionalisme, Polres Kukar Gelar Upacara Bendera Bulanan

Polres Kukar

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen saat menyampaikan amanatnya dihadapan peserta upacara bendera bulanan

HUMAS RESKUKAR – Kepolisian Resor Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan kegiatan upacara bendera bulanan, bertempat di halaman depan Mapolres Kukar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen yang bertindak sebagai inspektur upacara, Jumat (17/02/2017) pukul 07.00 Wita.

Dalam Pelaksanaan Apel Bulanan dihadiri Waka Polres Kukar Kompol Andre Anas, Para Kabag, Kasat Perwira, Brigadir serta PNS dilingkungan Polres Kukar.

Dihadapan seluruh peserta upacara dalam amanatnya  Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen menyampaikan “ Upacara bendera bulanan ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan Polri yang merupakan kewajiban setiap instansi negara untuk menyelenggarakan demi menjunjung tinggi nilai nasionalisme, patriotisme dan sebagai wujud dalam pengabdian tugas, ungkapnya.

“ Kemudian menyikapi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah kalimantan timur khususnya di Kabupaten Kukar pada saat ini kasus kasus kriminalitas yang terjadi semakin komplek dan beragam seperti kasus Fidopilia atau kekerasan yang dialami oleh anak dibawah umur, kasus tumpang tindih perijinan lahan antara perusahaan dengan perusahaan maupun perusahaan dengan masyarakat yang berpotensi konflik, meningkatnya kasus narkoba menjangkiti dari segala aspek kehidupan serta yang terakhir kasus curanmor, sehingga memerlukan penanganan yang serius dari kita semua  “, jelasnya.

Sebelum menutup amanatnya Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen menekankan kembali kepada seluruh Personil Polres Kukar, “ untuk mempertebal iman dan taqwa terhadap tuhan yang maha esa, optimalkan peran Tomas, Todat, Toga, FKPM, Forum RT untuk senantiasa mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif serta yang terakhir tetap semangat jaga keselamatan diri dan netralitas Polri, semoga  Allah yang maha kuasa merestui dan memberikan hidayahnya kepada kita semua, tutupnya. (Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 − 2 =