Polres Kukar

Polisi Sahabat Anak : Puluhan Murid TK Negeri 3 Tenggarong Kunjungi Satlantas Polres Kukar

Polres Kukar

Personil Sat Lantas Polres Kukar saat memberikan Materi tentang tertib lalu lintas

HUMAS RESKUKAR – Satuan Lalu Lintas Polres Kutai Kartanegara yang berada di jalan Diponegoro, Tenggarong, kukar, pada Senin (13/02/17) pukul 08.30 Wita. Diserbu puluhan murid TK dalam rangka Polisi Sahabat Anak yang merupakan program dari Polres Kutai Kartanegara.

Para siswa antusias saat mendapatkan penjelasan dari petugas yang menyambut hangat kedatangan puluhan TK Negeri 3 Tenggarong mengenai tugas polisi terutama di Satuan Lalu Lintas.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kasat Lantas Polres Kukar AKP Afrian Satya Permadi Mengatakan ” kegiatan polisi sahabat anak ini merupakan program yang sudah sejak lama dijalankan,”kita berharap menghilangkan pikiran khususnya pada anak anak bahwa sosok Polisi itu menakutkan, “ujarnya

Selain memberikan pemahaman lalu lintas para murid TK juga diajak berkeliling oleh petugas untuk mengenal satu per satu ruangan unit dan menerangkan fungsinya.”Selain itu sejak dini kita ajarkan undang-undang lalulintas dan tertib berlalu lintas”. ungkapnya.(gong/Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × five =