Polres Kukar

Polres Kukar Pilkada 2017 Berjalanan Aman Dan Damai Bhayangkari Cabang Kukar Gelar Zikir Dan Doa Bersama

Polres Kukar

Zikir dan Doa Bersama

HUMAS RESKUKAR – Dalam rangka menyambut Pilkada 2017, Bhayangkari Cabang Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar kegiatan Zikir dan Doa bersama dengan tema “ Zikir dan doa bersama Bhayangkari dalam rangka mendukung suksesnya pengamanan Pilkada 2017 “, bertempat di Ruang Catur Prasetya Mapolres Kukar, Jumat (10/02/2017), pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen, Para Kabag, Kasat, Seluruh Perwira Polres Kukar dan Ketua Bhayangkari Cabang Kukar serta Para Pengurus Bhayangkari dilingkungan Polres Kukar dengan Aiptu Bahtiar untuk memimpin zikir dan doa bersama.

Zikir dan Doa bersama Kali ini bukan hanya personil Polres kukar beragama Islam yang Melaksanakan akan tetapi ditempat terpisah yaitu diruangan Tri Brata Polres Kukar untuk beragama Nasrani juga melaksanakannya dengan dipimpin pendeta Iptu Agus Purwodiono.

Dalam sambutannya Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen “Apresiasi dan rasa terimakasih kepada para Bhayangkari yang telah mengadakan kegiatan ini, semoga dengan zikir dan doa bersama ini mendapat ridha Allah SWT agar stabilitas keamanan tetap terjaga, hingga pada pelaksanaan Pengamanan Pilkada 2017 mendatang terutama diwilayah Ibu Kota Jakarta dapat berjalan aman dan damai,” ujarnya. (Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − twelve =