Polsek Tenggarong Seberang

Polres Kukar : Polsek Tenggarong Seberang Gelar Cipkon Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Tenggarong Seberang

Operasi Cipta Kondisi Polsek Tenggarong Seberang

HUMAS RESKUKAR – Polsek Tenggarong Seberang melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) 2017 didepan Kantor Polsek Tenggarong Seberang tepatnya di Jalan Mulawarman Kecamatan Tenggarong Seberang, Rabu (22/2/2017).

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Paur Subbag Humas Iptu Sabar mengatakan “ dalam operasi Cipkon tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polsek Tenggarong Seberang Iptu Slamet beserta 20 personel Polsek Tenggarong Seberang dengan sasaran ialah miras, sajam, narkoba dan lain-lain, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan dilanjutkan dengan penindakan pelanggaran kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan hasilnya menemukan 13 orang pelanggaran.

Adapun 13 pelanggar tersebut yakni 5 orang pelanggar yang tidak memiliki SIM, 3 orang pelanggaran yang tidak membawa STNK, 3 orang tidak membawa SIM dan juga 2 orang tidak memakai Helm. Kegiatan ini selain mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta membatasi pergerakan pelaku curanmor dan peredaran sepeda motor bodong dimasyarakat. Tutup Paur Subbag Humas Iptu Sabar. (Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + 1 =