Polres Kukar

Polres Kukar : Upacara Sertijab Berjalan Khidmat Dan Lancar, AKP Donny Dwi Handaka Jabat Kapolsek Loa Janan Yang Baru

Polres Kukar

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen saat menyematan tanda jabatan Kapolsek yang baru kepada AKP Donny Dwi Handaka

HUMAS RESKUKAR – Kepolisian Resor Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek Loa Janan. Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Kukar Ajun Komisaris Besar Polisi Fadillah Zulkarnaen bertempat di ruang Catur Prasetya Polres Kukar, Jumat (03/02/2017) pukul 09.00 Wita.

Acara sertijab tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran serta Perwira staf lainnya dan Ketua Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara beserta pengurusnya.

Upacara berlangsung khidmat dan lancar yang  sebelumnya dibacakan Surat Perintah Kapolres Kutai Kertanegara, Penyematan tanda jabatan Kapolsek yang baru, Pembacaan  Sumpah jabatan yang diikuti Kapolsek yang baru dan penanda tanganan kesepakatan atau Kontrak kerja Kapolsek yang baru.

Kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Loa Janan dari pejabat lama AKP Urdianta Asta Praja Batlayeri, S.Ik yang selanjutnya akan menjabat Panit 2 Dit Intelkam Polda Kaltim kepada pejabat baru AKP Donny Dwi Handaka, SE, S.Ik yang sebelumnya Pama Polda Kaltim.

Dalam Sambutannya Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen mengatakan “ bahwa rotasi atau mutasi di organisasi di jajaran Polri sudah hal yang biasa, hal ini ditujukan dalam rangka penyegaran dalam organisasi ataupun sebagai bentuk promosi jabatan, ungkapnya.

Dihadapan peserta sertijab yang hadir Kapolres Kukar menghimbau kepada seluruh personil pada saat berkendaraan terutama menggunakan kendaraan roda empat hendaklah selalu gunakan sabuk pengaman (Seftybelt), berhati – hati dan selalu mematuhi aturan lalu lintas, ujarnya.

“ Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan darma bhaktinya selama menjabat sebagai Kapolsek Loa Janan serta selamat bertugas di tempat yang baru dan kepada pejabat yang baru mengucapkan selamat datang serta diharapkan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, sesegera mungkin lakukan deteksi dini, lakukan kunjung kepada  Muspika, Toga, Tomas, Toda dan yang dianggap penting dalam pelaksanaan tugas sehari hari “, harapnya.

Setelah Upacara Serah terima Jabatan selesai semua pejabat Polres Kukar dikumpulkan untuk diberikan arahan dari Kapolres Kutai Kertanegara untuk tugas tugas kedepan yang harus dilaksanakan.(SbrHMS/Dik25).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =