Sat Lantas Polres Kukar Himbauan Tertib Lalu Lintas Di Sepanjang Jalan Ktl (Kawasan Tertib Lalu Lintas) Pada Saat CFD

Polres Kukar

Bripka Edwin saat berikan himbauan tertib berlalu lintas

HUMAS RESKUKAR – Pada hari Minggu (19/02/2017) mulai jam 06.00 wita berdiri tegak sambil menyuarakan tentang tertib lalu lintas, ini dilakukan oleh anggota sat lantas Polres Kukar Unit Dikyasa , sebut saja namanya Bripka Edwin, ini dilakukan tidak hanya pada hari minggu saat masyarakat membutuhkan tempat olah raga dijalan tetapi hal ini dilakukan dirinya setiap hari tanpa mengenal lelah.

Bintara Sat Làntas Polres Kukar ini patut diacungi jempol karena semangatnya yang pantàng menyerah walaupun situasinya panas ataupun  hujan, siang dan malam tetap semangat.

Kasat Lantas Akp Afrian Satya Permadi disela sela kesibukannya ditemui dan ditanyakan ttg loyalitas personil tersebut , beliau mengatakan memang anggota Dikmas Lantas tersebut memang loyalitasnya tinggi dan sangat rajin dan bekerja penuh dengan keiklasan, saya bangga dengan anggota saya , katanya.

Humas Polres Kukar menemui yang bersangkutan dan menanyakan apa tugasnya sebagai Lalu lintas , yang bersangkutan mengatakan saya bertugas di Unit Rekayasa lalu lintas, pekerjaan saya dari hari kehari ya melaksanakan bimmas lantas, penerangan lantas dan juga rekayasa lantas. Ini dilakukan setiap hari tanpa mengenal lelah, mungkin di unit inilah semua permasalahan lalu lintas berada dan ini tidak mudah. Katanya.(Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 14 =