Polres Kukar

Waka Polres Kukar Kompol Andre Anas Mengambil Apel Pagi Dan Evaluasi Kegiatan Kunjungan Kapolda Kaltim Ke Polres Kutai Kertanegara

Polres Kukar

Waka Polres Kukar Kompol Andre Anas saat pimpin pelaksanaan apel pagi dihalaman Mapolres Kukar

HUMAS RESKUKAR – Pada hari ini Senin (27/02/2017) pukul 07.00 wita Waka Polres Kukar Kompol Andre Anas mengambil apel pagi dan apel dihadiri oleh para Kabag, Kasat fung, Perwira dan seluruh anggota serta Pns Polres Kutai Kertanegara. Dalam arahannya waka Polres kukar menyampaikan

– Seluruh anggota mulai sekarang memiliki rasa kepedulian dengan mako kita ini, punya rasa open terhadap lingkungan kerja sampai kita pensiun dan jangan apatis.

– Pengemban fungsi tahu akan tugasnya sampaikan kebawahannya agar tidak ada kesalahan dalam pelaksanaan tugas, pada saat akan melaksanakan tugas agar mengecek apa apa yang harus dikerjakan termasuk kesiapan kendaraan harus bersih dan  siap pakai.

– Pembagian tugas sehari hari utamanya di Spkt dan penjagaan Polres dan Polsek harus jelas dan ditulis dibuku mutasi penjagaan dan papan pembagian tugas jaga didinding Spkt dan selalu dicek  ditanda tangani pejabat yang berwenang.

– Seluruh  Perwira dan anggota semuanya menjaga kebersihan, keindahan sesuai yang sudah dibagi dimasing masing plot dan sebelum atau sesudah apel pagi wajib hukumnya mengecek.

Harapan Waka Polres Kukar diakhir arahannya adalah apa yang sudah kita kerjakan selama ini hendaknya bisa dipertahankan bahkan bila perlu ditingkatkan untuk kenyamanan, ketenangan kita melaksanakan tugas di Polres Kutai Kertanegara.(Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 7 =