Anggota Polsek sangasanga melaksanakan Apel gabungan dalam rangka gerakan penghijauan dan penanaman 3000 pohon bibit trembesi di Sangasanga Polres Kukar

Humas reskukar : Jum’at tgl 10 maret 2017 sekira pukul 08.00 wita bertempat di halaman kantor Kecamatan sangasanga jl Mada Rt 14 kelurahan sangasanga Dalam kec sangasanga  kutai kartanegara telah dilaksanakan kegiatan apel gabungan dalam rangka gerakan penghijauan / penanaman pohon ( penanaman 3000 bibit trembesi) yang akan ditanam dipinggir jalan di lima kelurahan yang berada di wilayah kec sangasanga.

 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut :

Kapolsek aangasanga Iptu Rinang Pustoko dan seluruh anggota Polsek  sangasanga, muspika, para Lurah kecamatan sangasanga, petusahaan wilayah sangasanga, dan siswa siswi dan Ormas kurang lebih 150 orang.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut :

  1. Pembacaan doa yang dipimpin oleh Drs Basuki
  2. Sambutan dari ketua Tiem ir Mistyaningsih
  3. Penyampaian tehnis penanaman pohon yang disampaikan oleh bapak Supaidi

4.Sambutan camat sangasanga

  1. Penyerahan pupuk, bibit pohon trembesi, dan anjir dari pihak perusahaan ke bapak camat sangasanga.
  2. Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman bibit pohon trembesi dilokasi pinggir jalan sepanjang jl Mada RT 14 kel sangasanga Dalam

Kegiatan gerakan penghijauan dengan penanaman 3000 bibit pohon trembesi tersebut terlaksana berkat kerja sama unsur – muspika kecamatan dan kelurahan  sangasanga serta bekerja sama dengan pihak perusahaan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 4 =