Babinkamtibmas Bangunrejo Polsek Tenggarong Sebrang Polres Kukar kunjung tokoh dan menyambangi Poskampling

Malam (17/03/2017) babinkamtibmas Bangunrejo Polsek Tenggarong Sebrang Polres Kukar Kunjungi tokoh dan pos kampling didesa Bangunrejo dan desa kertabuana , dalam kunjungannya disampaikan juga masalah operasi Bina Waspada dan situasi kamtibmas saat ini.

Aiptu I Dewa Gd Karang mengatakan bahwa akhir – akhir ini sering terjadi di berita tv ataupun koran bahwa ditempat lain terjadi radikalisme / terorisme, utk itu saya menghinbau kepada masyarakat disini waspada terhadap gerakan faham radikal dgn cara mewaspadai siapa saja yg datang dikampung kita ini yg tidak kita kenal.

Faham ini senantiasa membuat perpecahan kerukunan  umat beragama , silaturahmi yg sudah terjalin dgn baik dikampung ini, jaga kekompakan dengan warga dan tingkatkan penjagaan lingkungan, lingkungannya selalu dipatroli agar aman.

Saya berharap kepada seluruh warga disini segera hubungi kami para babinkamtibmas yg ada atau pos polisi terdekat kalau mengetahui ada indikasi atau orang orang yg gak jelas dikampung sini, dan kita akan bersama sama mencari tahu agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan, katanya si Dewa Karang. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + fifteen =