Babinkamtibmas Desa Separi Polsek Tenggarong sebrang laksanakan sambang dan himbau masyaràkat utk waspada 3 C

 

Humas reskukar – Minggu tanggal 13 maret 2017 sekira jam 21.00 wita giat Bhabinkamtibmas desa separi Aiptu Sugiyono anggota polsek tenggarong sebrang melaksanakan sambang kerumah warga desa an pak Sundari dan memberi himbauan agar kalau malam hari memasukkan sepeda motornya karena akhir akhir ini marak pencurian sepeda motor khususnya yang terparkir diluar rumah dan tanpa kunci pengaman tambahan, diharapkan juga kepada warga sekitarnya juga mengamankan kendaraannya agar terhindar dari pencurian sepeda motor.

Pada kesempatan itu pula disampaikan bahwa akhir-akhir ini banyak kejadian Curas, Curat dan Curanmor untuk itu kami menghimbau kpd seluruh warga untuk berhati hati karena maraknya pencurian hewan dan kendaraan bermotor .

Kapolres Kukar Akbp Fadillah Zulkarnaen menyampaikan pesan lewat Kapolsek Tenggarong sebrang Akp Supriyadi bahwa selalu tingkatkan patroli, sambang Desa, dan berikan himbauan masalah kejadian2 ditempat lain yang menyangkut pencurian dengàn pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendàraan bermotor, untuk itu galakkan lagi pos-pos ronda dan pos kampling didesa masing-masing agr tercipta situasi kamtibmmas yg aman dan nyaman. Katanya..(sbr).

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + 7 =