BABINKAMTIBMAS KELURAHAN PENDINGIN POLSEK SANGASANGA POLRES KUKAR LAKSANAKAN SAMBANG DESA

Humas reskukar : Jum’at tanggal 10 Maret 2017 Babinkamtibmas kelurahan Pendingin Polsek sangasanga Polres Kukar laksanakan sambang desa mulai giat sekira jam 11.00 wita s/d selesai, Kapolsek sangasanga Iptu Rinang Pustoko beserta Bhabinkamtibmas kel. Sangasanga Dalam Bripka Darwis Rakib dan babinkamtibmas kel. Pendingin Aipda Budi santoso Sek Sangasanga Res Kutai Kartanegara, melaksanakan Giat Sambang dan Tatap muka dgn warga Rt. 02 kel. Pendingin.

Mereka bersama sama memberikan himbauan kamtibmas kamseltibcar lantas yg sekarang ini sedang berlangsung Operasi bina waspada dan operasi simpatik 2017 utk itu kepada warga disampaikan utk mengetahuinya , yg menyangkut ops bina waspada yaitu mengarah kefaham radikalisme dan terorisme dan ops simpàtik mengarah ke ketertiban lalulintas .

Untuk kedua operasi ini agar semua masyaràkat harus mengetahuinya utk itu dihimbau agar berhati-hati adanya faham radikal dan terorisme, utk masalah lalu lintas tolong sampaikan kepada saudara dan teman temannya utk patuh dan taat aturan lalulintas utamanya.membawa surat stnk dan sim kalau berkendara juga pakai helm standart.(Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × four =