Babinkamtibmas Polsek Kembang Janggut Polres Kukar Melaksanakan Sambang dan Himbauan Kamtibmas

Humas reskukar – Pada hari Jumat tgl 17 Maret 2017.pukul 10.00 wita AIPTU WAGINO, Bhabinkamtibmas desa Long Beleh Haloq Polsek Kembang Janggut Polres Kukar melaksanakan Sambang ke warga rt.04 menyampaikan pesan penyalah gunaan obat terlarang dan Narkoba.

Akhir akhir ini para pemuda kembang janggut sangat membuat resah warga karena banyaknya para pemuda yg mulai menggunakan narkoba dan obat obatan terlarang, banyaknya barang terlarang ini masuk kedaerah ini karena akses jalan sudah bisa ditempuh dengan menggunakan jalan darat dan lewat perairan, dengan banyaknya jalan yang menghubungkan daetah ini maka tdk menutup kemungkinan barang terlarang dan narkoba ini dpt dengan mudah masuk ke pelosok penghuluan mahakam.

Untuk itu babinkamtibmas utk lebih serius lagi mengadakan penyuluhan kedesa desa dan melaksanakan himbauan ttg bahaya narkoba, himbauan ini disampaikan kewarga setempat dan disekolahan – sekolahan .

Mengingat memberantas narkoba ini sulit maka dihimbau kepada masyarakat agar bisa memberikan informasi apabila ada indikasi peredaran narkoba di lingkunganya. Kata Wagino. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 10 =