Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Janggut Polres Kukar Berikan Sosialisasi Tentang Ops Bina Waspada Kepada Murid SMP YPK Desa Genting Tanah

Humas reskukar – Senin Tanggal 13 Maret 2017 sekitar jam 09.00 wita, Dalam rangka Ops Bina Waspada Mahakam 2017, Bripka Mappa, anggota Bhabinkamtibmas Desa Genting Tanah Polsek Kembang Janggut , Melaksanakan giat binluh di smp ypk ds genting tanah adapun penyampaian sbb:

1. Memberikan pemahaman tentang radikalisme, dan menghimbau agar berhati hati adanya paham tsb karena sasarannya yg plg cepat di pengaruhui adalah anak muda, segera melaporkan ke bhabinkamtibmas jika ada dugaan seseorang yg mengajak atau merekrut warga atau anak2 supaya ikut dlm kelompok tsb.
2. Memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba baik dr segi medis dan hukum.
3. Dan selektif dlm pertemanan diluar lingkungan sekolah, karena banyàk yang memanfaatkan ke arah negatif di usia muda, dan jangan lupa kuatkan iman dan selalu berdoa kepada Tuhan.

Demikian apa yg sisampaikan babinkamtibmas tersebut dan berharap setelah pertemuan ini tdk ada yang melakukan pelanggaran atau terjebak tindak pidana yang dimaksudkan . Katanya. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − one =