Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Polres Kukar Silaturahmi Dan Sambangi Ketua RT Berikan Pesan Kamtibmas Cegah 3C

Humas Reskukar – Aiptu Agung Bhabinkamtibmas desa bakungan lakukan silaturahmi dan sambangi Ketua Rt. 03 Tukirin Desa Bakungan, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kukar, Senin (20/03/17) Pukul 22.00 wita.

Dalam silaturahminya agung menghimbau kepada Ketua Rt untuk mencegah aksi tindak pidana Curat, Curas, Dan Curanmor (3C). Serta ingatkan kepada warga lain untuk apabila meninggalkan rumah atau hendak tidur pastikan dalam keadaan terkunci dengan benar. Motor yang terparkir diluar rumah saat malam hari sebaiknya dimasukan dan dikunci stank begitu pula saat parkir di tempat perbelanjaan, serta tidak menggunakan perhiasan yang berlebih sehingga mengundang pelaku untuk bertindak jahat, serta apabila ada pendatang baru agar aktif mendatangi untuk mencegah kelompok radikal.

“Semoga dengan gencarnya kita mengingatkan terus menerus dan masyarakat juga paham, sehingga wilayah kita akan aman dan nyaman. Kerjasama dengan masyarakat sangat kita perlukan dan apabila melihat atau menjadi korban segera hubungi saya atau polsek,”Imbuhnya

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + 3 =