Dijalan propinsi Desa Sungai Meriam Polsek Anggana Polres Kutai Kertanegara laksanakan Cipkon guna mencegah kejahatan

Humas Reskukar:
Pada Sabtu tanggal 12 maret 2017 jam 20.00 di depan Mako Polsek Anggana jl.Propinsi Desa Sungai mariam Anggana dilaksanakan Cipkon ,  Kuat Personil 8 orang Personil polsek anggana dan 3 personil sat polair Res Kukar yg di pimpin oleh Kanit Reskrim Anggana IPTU BAHARUDDIN, SH.

Dengan sasaran curanmor, narkoba, sajam, motor bodong, serta kelengkapan surat2 dan Sim , pemeriksaan ranmor baik R4 maupun R2, serta helm SNI. Dalam giat tersebut tidak diketemukan narkoba, sajam, ranmor bodong, atau tindak pidana lainnya, Namun ditemukan pelanggaran lalu lintas sebanyak 7 pelanggar dgn rincian sebagai berikut :

Pelanggar R2 sebanyak 6 yaitu tidak memakai helm SNI sebanyak 4 pelanggar, tidak
membawa Sim sebanyak 2 pelanggar, serta -Pelanggar R4 sebanyak 1 yaitu tidak membawa Sim , selanjutnya masing masing pelanggar diberikan sanksi blangko Teguran dan membuat pernyataan bahwa menyadari kesalahannya dan tidak akan mengulangi lagi, dan berjanji akan selalu mematuhi aturan lalu lintas.

Dalam kegiatan Cipkon ini diharapkan kejahatan makin berkurang, anak anak muda tidak menggunakan miras dan narkoba, dan tercipta kamtibmas yg kondusif serta aman.(Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 7 =