Jajaran unit Bimmas Polsek Sangasanga hadiri giat kelompok tani “Daya Karya Mandiri” dalam rangka pemanfaatan urine sebagai pupuk

Humas reskukar :

Senin 13 Maret 2017  sekira jam 09.30 wita Bhabinkamtibmas Kel. Sangasanga Dalam Sek Sangasanga Res Kukar, bersama Kanit Binmas Ipda Syafingi menghadiri giat undangan dari Kelompok Tani ” Daya Karya Mandiri” terkait dalam “Potensi Urine Sapi dalam pemanfaatan Sebagai Pupuk” Nara Sumber dari Ketua Forum Posyantek Prop Kaltim Sdr. Ponidi dan Sdr. Karmin, hadir juga Camat, Lurah, Penyuluh dari Dinas Pertanian dan Peternakan .

Dari kegiatan diatas bisa kita ambil manfaatnya nanti dan bisa ditularkan kpd orang lain, disamping menghadiri  Undangan kita juga lakukan  Binluh Kamtibmas oleh kanit Binmas terkait  Ops Simpatik 2017, Narkoba, Kenakalan Remaja, Paham Radikal dan Anti Pancasila bertempat di Pendopo Rt. 24 Jl. Yos Sudarso rt. 24 Kel. Sangasanga Dalam.

Kapolres Kukar Akbp Fadillah Zulkarnaen menyampaikan lewat Kapolsek sangasanga Iptu Rinang bahwa kegiatan dimaksud baik bahkan bila perlu dilatihkan kepada anggota yang lain agàr anggota tahu manfaat dr kotoran dan air kencing ternak , hal tersebut pernah diajarkan kpd anggota yang akan purna bhakti tempo hari dipolres kukar. Katanya. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 20 =