Kanit Binmas Polsek Tenggarong Sebrang Polres Kutai Kertanegara Dan Babinkamtibmas Laksanakan Sosialisasi Ops Bina Waspada Dan Ops Simpatik 2017

Humas Reskukar –  Kanit Binmas IPDA SUBROTO dan Bhabinkamtibmas   AIPTU I.DEWA GEDE KARANG  Polsek Tenggarong Seberang pada hari Jumat, tanggal 3 maret 2017 Jam 20.30 wita telah mengadakan pertemuan dengan Warga kususnya di RT.01 Blok.A Desa Bangun Rejo kec. Tenggarong seberang Kutai Kertanegara,

Adapun yg disampaikan :

  1. Arahan Kanit Binmas yaitu terkait masalah Ops Bina Waspada yaitu masalah Terorisme ,ISIS ,dan Curamor , serta Ops Simpatik 2017. Perlu diketahui saat ini wilayah kita ini dibikin resah dengan adanya teror, bahkan kejadian baru bàru ini di Samarinda juga warga pendatang yg menyewa rumah diwilayah kita , kami menghimbau segera hubungi kami atau babinkamtibmas yg ada disini apabila mendengar atau melihat adanya tanda tanda seperti itu dan tingkatkan kerukunan antar umat beragama.
  2. Tingkatkan dan hidupkan lagi pos kampling utk mencegah maraknya curanmor .
  3. Sampaikan kepada seluruh warga bahwa saat ini sedang Ops Simpatik 2017 yg sasarannya lalu lintas, utk itu kemana saja dilengkapi surat Stnk, Sim dan gunakan Helm yg standart apabila bepergian dengan sepeda motor.

Bhabinkamtibmas juga mengajak agar mengaktifkan Pos Kampling dan waspada terhadap lingkungan  antisipasi terhadap pendatang baru. Demikian katanya. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four − 3 =