Kapolres Kukar Cek Ruang Tahanan Polsek Tenggarong

HUMAS RESKUKAR – Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen didampingi Wakapolres Kompol Andre Anas, Kabag Ren Kompol Gufron, dan Kasubag Sarpras lakukan pengecekan ruang tahanan Polsek Tenggarong, Jum’at (03/03/17) pukul 09.30 wita yang berada di jalan Muso Bin Salim, Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong, Kukar.

Pengecekan ini bertujuan untuk mencegah tahanan kabur seperti yang terjadi dibeberapa daerah agar tidak terjadi diwilayah hukum Polres Kukar. “Pengecekan ini untuk mengecek kondisi ruang tahanan yang ada dipolsek tujuannya untuk mencegah tahanan kabur.”jelas Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen.

Selain mengecek ruang tahanan Kapolres Kukar juga menekankan kepada seluruh personil Polsek Tenggarong agar menjaga kebersihan Polsek, mempersiapkan buku register dan kelengkapan lainnya sesuai dengan petunjuk teknis maupun Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

“Pengecekan nanti merata kesetiap Polsek diwilayah Kukar, dan apabila sudah nanti akan dicek kembali untuk melihat apakah sudah ditindak lanjuti.”imbuhnya (gong).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 2 =